Nelson Bahas Format Jam Kerja ASN dan Program Ramadhan

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menggelar rapat pimpinan (rapim) untuk membahas berbagai program dan jam kerja selama bulan Ramadhan di ruang Madani lantai II Kantor Bupati Gorontalo, Senin (4/4/2022).

Rapim tersebut dihadiri seluruh pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Tadi, kita membahas jam kerja yang dimulai 7.30 Wita. Tapi ada rentang waktu setengah jam digunakan belajar baca Al-quran sehingga jam 8 mulai kerja,” kata Nelson.

Ia pun mengatakan, pada jam 11.30 wita, pihaknya mengimbau seluruh ASN untuk bersiap ke masjid untuk sholat dzuhur dilanjutkan dengan kajian- kajian sampai jam 13.30 Wita.

“15.30 Wita kita pulang. Jadi, jam kerja kita tetap sama. Jadi, hanya menambah sholat, kajian termasuk juga belajar Al- Quran,” tutur Nelson.

Sementara itu, untuk program safari ramadhan pihaknya akan turun ke kecamatan-kecamatan untuk menjalin silaturahim dengan masyarakat, menyerap aspirasi serta meninjau proyek yang sedang berjalan.

“Kita jemput harapan-harapan dan aspirasi masyarakat. Apalagi sekarang bertepatan dengan pembahasan tahun anggaran 2023,” pungkasnya.

Exit mobile version