Nelson Ancam Putuskan Kontrak Proyek PEN yang Tak Selesai

TATIYE.ID (KABGOR) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan jika proyek yang bersumber dari dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) tak kunjung selesai sampai dengan bulan Juli 2022 akan diputuskan kontraknya.

Bukan hanya sebatas gertakan, pasalnya kata Nelson, pihaknya telah memberi kesempatan perpanjangan untuk menyelesaikan setiap proyek yang dikerjakan.

Hal ini ditegaskan Bupati Gorontalo dua periode itu usai mengikuti rapat virtual bersama PT. SMI di ruang Upango, Selasa (26/7/2022).

“Juli batasnya sesuai janji mereka (kontraktor). Kalau tidak, kita putus kontrak. Dengan tentunya ada tahapan tahapannya..,”

“Karena mereka ini sudah banyak kali kita berikan kesempatan perpanjangan. Jadi kita cari peringkat dua untuk menyelesaikanannya jika mereka tidak tepati janji,” tegas Nelson.

Karena itu ia berharap, kontraktor dapat bertanggung jawab atas pembangunan yang bersumber dari dana PEN itu bisa diselesaikan tepat waktu. Nelson juga meminta kepada dinas terkait untuk memperhatikan hal itu.

Exit mobile version