Nazwa Olii Harumkan Pohuwato Di Islamic Boarding School Terbaik Jabodetabek

Daerah Kabupaten Pohuwato kembali dibuat bangga oleh salah satu peserta didik yang bernama Nazwa Nurfadillah Olii disalah satu Islamic Boarding School Terbaik di Wilayah Jabodetabek.

Gadis cantik asal Pohuwato ini berhasil mendapatkan peringkat ketiga di bidang akademik, peringkat pertama di bidang keasramaan dan peringkat kedua umum dari keseluruhan siswa di SMA Dwiwarna.

SMA Dwiwarna (Islamic Boarding School) yang berada di Bogor ini menjadi salah satu sekolah unggulan yang ada di wilayah Jabodetabek. Keunggulan SMA Dwiwarna bukan hanya dari siswanya saja, tetapi juga para pengajar dan faktor-faktor lainnya.

Berdasarkan informasi, peringkat pertama diraih oleh Faiqah Suci Vaneria asal Makassar, dan peringkat ketiga diraih oleh Aulia Liputo juga berasal dari Provinsi Gorontalo.

Berkat prestasinya di SMA Dwiwarna, Nazwa akan melanjutkan kuliahnya disalah satu Universitas ternama di Makassar yaitu Universitas Hasanuddin Makassar melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).

Nazwa Nurfadillah Olii adalah anak tunggal dari pasangan Budi Olii dan Fitriani H. Lasantu yang saat ini menjabat sebagai Asisten II (Ekonomi dan Pembangunan) dijajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Exit mobile version