Nasir Potale Resmi Jadi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabgor

TATIYE ID – Setelah penantian panjang dan alot Nasir Santje Potale akhirnya menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Demokrat yang terbit dengan Nomor SK Nomor: 293/ SK / DPP.PD / DPC / VII / 2022. Dengan demikian Nasir Potale resmi menjadi Sekretaris DPC Demokrat Kabupaten Gorontalo, DR Arifin Djakani SE SAg, sebagai Ketua terpilih secara Aklamasi, pada Musyawarah Cabang (Muscab) pada beberapa pekan kemarin.

Hal ini disampaikan Marten Abas SE dimana menurutnya, penyerahan SK dewan pimpinan pusat partai Demokrat, diserahkan oleh ketua umum Agus Harimukti Yudoyono yang di wakilkan kepada ibu Andi Timo pangeran yang diserahkan ke pada Ketua DPD bapak Erwin Ismail, dan d teruskan kepada ketua terpilih bapak DR. Arifin h Djakani SE, SAg MM, di ruang DPP pada hari Kamis tgl 14 Juli 2023 pukul 14. 00 waktu Jakarta.

Ditegaskan olehnya dengan keluarnya SK dari DPP, maka baik Ketua, Sekretaris, Bendahara beserta Direktur Eksekutif Cabang Partai Demokrat Kabgor telah Sah untuk menjalankan roda organisasi partai.

“Akhirnya terjawab sudah siapa yang menjadi Sekretaris, melalui undangan DPP Partai Demokrat, dalam rangka menerima SK kepengurusan dan penandatanganan Fakta Integritas terhadap ketua-ketua DPC terpilih hasil Muscab IV serentak, yang gelar beberapa bulan yg lalu,” ungkap Direktur Eksekutif Cabang Partai Demokrat Kabgor Marten Abas.

Lebih lanjut dikatakannya, SK pengurus DPC Partai Demokrat Kabgor Periode 2022 – 2027 telah terima melalui DE Daerah David Supriyanto Radjak, sehingga dirinya berharap kepada segenap jajaran Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Demokrat agar bergandengan tangan, menatap suksesi pemilu 2024, serta menyudahi segala intrik yang kemarin berkembang.

“Seperti Tagline yang disampaikan Ketum AHY Bersatu kita kuat, Bersama kita bangkit,” tandasnya.

Exit mobile version