Nasir Giasi Kukuhkan 15 Tim Peserta Bupati Cup 2022

TATIYE.ID – Total 15 tim dari 13 Kecamatan yang akan berlaga di ajang begengsi Bupati Cup tahun 2022 resmi terdaftar dan dikukuhkan oleh Ketua PSSI Pohuwato, Nasir Giasi. Kamis (24/02/2022).

15 tim ini yakni PSIR Randangan, Randangan FC, Persirajam Paguat, Paguat FC, Persital (Taluditi), Buntulia FC, Dengilo FC, Popbar FC, FC Popayato, Poptim FC, PS Duhiadaa, PS Lemito, PS Patilanggio, Wanggarasi FC, dan Marisa City FC.

Dalam acara pengukuhan tim peserta Bupati Cup 2022 yang berlangsung di aula Dinas PUPR Pohuwato itu, Nasir Giasi menyebut jika ke 15 tim tersebut sudah memenuhi syarat.

“Untuk saat ini ada 15 tim yang tersebar di wilayah Kecamatan di Pohuwato, tim ini sifatnya permanen dan sudah melengkapi persyaratan pendaftaran dari ASKAB PSSI Pohuwato,” jelas Nasir.

“Di Bupati Cup 2022 ini, telah disiapkan total hadiah oleh Bupati Pohuwato senilai 100 juta. Memang agak besar hadiah yang disiapkan, kiranya ini merupakan pertandingan yang cukup besar dan cukup bergengsi di Provinsi Gorontalo untuk memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah,” imbuhnya.

Rencananya, Kick Of Bupati Cup tahun 2022 akan di mulai pada 25 Februari (Jum’at besok)9 yang akan dibuka langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga.

Exit mobile version