Nasir Giasi Ajak Masyarakat Pohuwato dan Parpol Sukseskan Vaksinasi Covid

TATIYE.ID (POHUWATO) – Ketua DPD II Golkar, Nasir Giasi mengajak seluruh masyarakat Pohuwato untuk sama-sama mensukseskan program vaksinasi covid. Selasa (24/08/2021).

Hal itu disampaikan Nasir disela-sela pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh jajaran DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato.

“Hari ini kami (Golkar Pohuwato) menggelar vaksinasi sekaligus membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi, karena kita tau banyak mengalami kesulitan soal ekonomi,” jelas Nasir.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat Pohuwato, juga khususnya kepada partai politik untuk sama-sama bisa memutus mata rantai covid ini lewat 3M dan vaksinasi,” imbuhnya

Khusus ajakannya untuk parpol lain terkait vaksin, Nasir Giasi memprediksikan jika semua parpol melakukan hal yang sama maka akan berkontribusi besar dalam membantu pemerintah.

“Perhitungan saya tadi jika ada 2 sampai 10, bahkan 15 partai politik di Pohuwato, kemudian dia punya konstituen 5.000 sampai 10.000 dan semua ikut vaksin maka itu kontribusi terbesar,” terang Nasir.

“Inshallah vaksinasi ini di internal partai seperti ini perdana dilakukan di Kabupaten Pohuwato, dan semoha bisa diikuti dan dilakukan oleh teman teman parpol lain,” pungkasnya

Exit mobile version