NasDem Aktif Komunikasi dengan Parpol, Rustam : Golkar Belum

TATIYE CHANEL (KABGOR) – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo, partai politik makin gencar membangun komunikasi politik. Termasuk partai Nasdem. Partai yang berhasil menaikkan raihan suara di Pileg 2019 lalu, khususnya di Kabgor ini semakin gesit berkomunikasi dengan sejumlah Partai Politik (Parpol).

“Kami terus berkomunikasi dengan partai politik lain, baik itu parlemen dan non parlemen,” beber Ketua DPD 2 NasDem Kabupaten Gorontalo, Rustam Akili.

Apakah partai-partai tersebut, termasuk partai Golkar dan PPP ? Dijawab Rustam, kalau dengan Golkar pihaknya belum berkomunikasi. “Dengan Golkar belum,” ujar mantan ketua Deprov Gorontalo ini.

Disinyalir hal ini punya kaitan dengan perseturuan dengan ketua DPD 1 Golkar Provinsi yang saat ini tengah berproses di Polda Gorontalo. Dimana, Rustam Akili dilaporkan dugaan kasus penipuan oleh Gubernur Rusli Habibie.

Mendengar ini, dengan tegas, Rustam kembali menyatakan, komunikasi dengan partai Golkar belum terjalin karena keterbatasan waktu. “Belum ada waktu saja. Dan sama sekali bukan hal lain,” ujar Rustam.

Rustam mengatakan, sebagai partai modern dengan restorasinya, NasDem sangat terbuka dengan partai apa saja. “Kami terbuka dengan partai manapun,” tandas Rustam dan mengungkapkan, selain dengan parpol, NasDem juga membangun komunikasi dengan tokoh-tokoh non parpol.(*)

Exit mobile version