Nany Rumampuk Siap Persembahkan 1 Kursi Dari Dapil III Untuk Partai Gerindra

Nyatakan sikap maju sebagai calon Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato pada Pemilu 2024, Srikandi asal ujung barat Pohuwato ini siap persembahkan 1 kursi dari Dapil III yaitu Daerah Pemilihan Wanggarasi, lemito, Popayato dan Popayato barat.


Yuliyani D. Rumampuk atau yang akrab disapa Nany adalah salah satu jagoan yang diusung oleh Partai besutan Prabowo Subianto (Gerindra) dalam pemilu 2024 mendatang.


Ditanya soal motivasi ikut Pileg, wanita kelahiran 1994 ini mengungkapkan alasan dirinya ikut kontestasi Pileg karena masyarakat Dapil III butuh sosok muda yang benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi mereka, terutama dalam bidang kewirausahaan.


“Alasan saya ikut Pileg karena saya merasa, keterwakilan kaum muda sangat dibutuhkan di parlemen, terlebih soal pengembangan skill dalam bidang kewirausahaan, ” ungkap Nany


Ia berharap, kehadiran dirinya dalam dunia politik dapat merangsang kaum muda yang bergerak dibidang kewirausahaan, yang muaranya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Dapil III.


“Semoga kehadiran saya dapat membawa semangat baru kaum muda dalam berwirausaha, khususnya masyarakat Dapil III, ” ujar Nany

Exit mobile version