Nahkodai Pertina Kota Gorontalo, Ini Fokus Hais Nusi 

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah sempat fakum beberapa tahun, akhirnya Pertina Kota Gorontalo resmi memiliki nahkoda baru. Ya, setelah melalui proses yang cukup panjang, kini politisi muda Kota Gorontalo, Hais K. Nusi siap memberikan warna baru bagi pembinaan prestasi olahraga tinju di Kota Gorontalo.

“Jadi pada daarnya kita Pertina Kota Gorontalo ini sama artinya mulai dari angka nol. Artinya, setelah beberapa tahun fakum, akhirnya tahun 2022 ini Ketua dan Pengurus Pertina Kota Gorontalo kembali dipilih dan dikukuhkan,” kata Hais Nusi usai acara buka puasa bersama dengan Ketua Pengprov Pertina Gorontalo, Brgjen. Sofyan Botutihe akhir pekan kemarin, Sabtu (09/04/2022) di gedung DPRD Kota Gorontalo.

Kepada tatiye.id, Hais mengaku program jangka pendek, menengah dan panjang juga tengah disusun sehingga pondasi kokoh organisasi ini akan lebih kuat lagi kedepannya.

“Kita Pertina Kota Gorontalo memang diuntungkan dengan meski kondisi organisasi yang mati suri cukup lama, namun pembinaan tinju di Kota Gorontalo masih tetap jalan. Terbukti satu atlet tinju Gorontalo yang berlaga di PON Papua itu asalnya dari Kota Gorontalo,” beber sosok yang juga mantan Aleg DPRD Kota Gorontalo tersebut.

Sehingganya tambah Hais, demi mengokohkan pondasi organisasi pertama yang ia dan teman-teman pengurus fokuskan saat ini adalah kantor sekertariat. Kemudian setelah itu, mendata sekaligus memberikan perhatian penuh kepada semua klub sasana tinju yang ada di Kota Gorontalo.

“Yang pasti saat ini kita fokus dulu kantor sekertariat, kemudian pendataan dan pendampingan ke sasana-sasana tinju di Kota Gorontalo dengan harapan akan lebih memotivasi para atlet tinju Gorontalo untuk lebih giat dan serius latihan lagi,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version