Nahkodai DPD KNPI Kabgor, Menanti Trobosan Gemilang Romatun Alamri

TATIYE.ID (KABGOR) – Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo masa bhakti 2022-2025 sukses digelar di bukit proja, Kamis (7/7/2022) malam. 

Sebelumnya, Musyawarah Daerah (Musda) ke 5 KNPI Kabupaten Gorontalo telah dilaksanakan pada bulan Maret 2022 lalu dan hasilnya, Romatun Alamri terpilih secara aklamasi menjadi ketua KNPI untuk 3 tahun mendatang. 

Setelah sah dilantik oleh Ketua KNPI Provinsi Gorontalo, Mohamad A. Ghalib I. Lahidjun, tentunya patut dinanti trobosan program program yang gemilang dari Romatun untuk pemuda yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Program-program yang secara spesifik nanti akan kami bahas di rapat kerja dengan teman-teman pengurus karena saya tetap akan mengakomodir buah pikir dari teman-teman pengurus untuk dijadikan poin-poin program kerja kita 3 tahun kedepan,” kata pria yang akrba dengan sebutan Roman saat diwawancarai. 

Sementara itu, mewakili pemerintah daerah, Kepala Dinas Kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharuddin berharap kepada KNPI untuk bisa memberikan ide  dan bukti untuk mendukung pembangunan di daerah. 

“KNPI harus memberikan bukit kepada pemerintah daerah untuk memberikan ide dan memberikan pemikiran yang kritis untuk  pembangunan Kabupaten Gorontalo,” kata Syamsul pada sambutanya.

Dalam pelantikan itu, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Syamsul Baharudin, Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Iskandar Mangopa, Eman Mangopa, Ketua KPU, dan Bawaslu Kabupaten Gorontalo, pengurus karang taruna Kabupaten Gorontalo, pengurus KNPI se Provinsi Gorontalo perwakilan ormas, OKP, serta peserta pelantikan DPD KNPI Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version