Musyawarah Khusus Lahirkan Nahkoda GAM Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Setelah sukses menggelar agenda Musyawarah Khusus Ke-1, Gerakan Aktifis Milenial (GAM) Provinsi Gorontalo akhirnya melahirkan pemimpin baru.

Musyawarah (Muskhus) tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Camat Anggrek, Kabupaten Gorontalo Utara. Selama dua hari 24-25 April 2021.

Ketua Panitia Muskhus Angky Patamani menjelaskan bahwa seluruh panitia sangat bersyukur berhasil menyelesaikan agenda ini dengan baik.

“Kami dari panitia atau Organizing Committe (OC) dan Steering Committe (SC) Alhamdulillah telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab kami dengan sebaik-baiknya,” ujar Angky Patamani.

Angky menambahkan Musyawarah Khusus tersebut, juga ada proses pembahasan serta pemilihan Ketua Umum dan kuorum bersepakat hanya mengutus dan merekomendasikan satu nama yaitu Saudara Amin Dj Suleman.

“Steeting Commite memutuskan dan menetapkan satu nama tersebut sebagai karateker/Ketua secara aklamasi,” beber Angki.

Sementara itu Ketua (GAM) Terpilih Amin Dj Suleman mengatakan bahwa selaku pimpinan yang diberikan amanah, mengucapkan terimakasih kepada para pendukung dari berbagai unsur, baik unsur Pemuda, Masyarakat, LSM, OKP/OKPI hingga unsur Pemerintahan yang telah mensupport dirinya.

Ia menyadari bahwa keberhasilan serta kemenangan ini bukanlah keberhasilannya pribadi akan tetapi ini adalah keberhasilan dan kemenangan bersama.

Exit mobile version