Muswil IDI Gorontalo, Dr. A.R Muhammad Diusung Calon Ketua

dr. A.R Mohamad

TATIYE.ID – Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Gorontalo yang akan dilangsungkan di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo diprediksi bakal diwarnai persaingan ketat para dokter senior Gorontalo.

Empat nama dokter senior yang masuk dalam bursa calon Ketua IDI Gorontalo yakni dr. A.R Mohamad, Sp.PD. kemudian dr. Irianto Dunda, Sp.S, dr. Rusliyanto Monoarfa dan dr. Medy Sarita, M.Kes.

Nah, dari empat figur calon ketua IDI Gorontalo, tersiar kabar dr.A.R Muhammad saat ini sudah mendapatkan dukungan dari IDI di tiga daerah dari enam IDI daerah di Provinsi Gorontalo.

“Yang pasti informasi yang saya dapat pak dokter A.R Mohamad sudah punya tiga dukungan suara dari IDI daerah. Kalau untuk figur calon lain saya belum dapat infonya,” ujar Ketua IDI Kabupaten Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo, Sp.OT, Sabtu (25/6/2022).

Terlepas dari seperti apa hasil Muswil Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Gorontalo nanti, dr. Irawan Huntoyungo yang juga Ketua IDI Kabgor berharap kedepan IDI Gorontalo dapat lebih baik lagi.

“Mengedepankan kode etik profesi adalah syarat mutlak yang harus dipenuhi semua calon Ketua IDI Gorontalo kedepannya,” harapnya. (*)

Exit mobile version