Musprov PELTI Berjalan Alot, Firman Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua

(foto/Istimewa)

TATIYE.ID (SPORT) – Sempat diwarnai sedikit ketegangan, Musyawarah Provinsi (Musprov) Pelti Gorontalo akhirnya berakhir dengan terpilihnya Mohammad Firman, ST, MT secara aklamasi.

Berlangsung di Hotel Grand City, Kota Gorontalo, Musprov yang dihadiri perwakilan Pengkab dan Pengkot Pelti se Gorontalo tersebut terbilang cukup cepat.

“Jadi Alhamdulillah tadi sudah terlaksana Musprov PELTI Gorontalo dan terpilih secara aklamasi pak Mohamad Firman, ST, MT. Peserta Musyawarah Provinsi (Musprov) yang hadir juga lengkap, diantaranya Ketua Pengkab Pelti Kabupaten Gorontalo, Kabupaten Boalemo, Kota Gorontalo, Kabupaten Pohuwato, Bonebol dan Gorontalo Utara,” kata Ketua panitia Musprov PELTI yang juga sekertaris pada periode sebelumnya, Jum’at (17/2/2023).

Sementara terpisah, Ketua Pengkab Pelti Kabupaten Gorontalo, Daniel Wenas berharap Ketum terpilih bisa lebih memajukan pertenisan Gorontalo terutama pembinaan usia dini (junior).

“Pembentukan pengurus nanti supaya menempatkan personal yang punya kapasitas,kepedulian dan siap berkorban lahir batin untuk memajukan tenis Gorontalo kedepan,” harap Daniel.

“Kami atas nama pengcab pelti kabgor mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga amanah dengan janji yang sudah disampaikan dan didengar oleh seluruh peserta musprov sebagai representasi tenis Gorontalo,” lanjutnya. (*)

Exit mobile version