Musprov IMI Berjalan Alot, Akhirnya Erwin Ismail Resmi Gantikan Ridwan Bobihoe

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Gorontalo akhirnya berakhir dengan terpilihnya Erwin Ismail secara aklamasi sebagai Ketua Umum induk organisasi olahraga bermotor Gorontalo menggantikan Ketua sebelumnya Ridwan Bobihoe pada Jum’at (30/12/2022).

Musprov IMI yang berlangsung di Hotel Grand Q, Kota Gorontalo menjadi musyawarah yang terbilang cukup alot. Bahkan dari jadwal yang telah beredar seharusnya musyawarah dimulai pukul 09.00 pagi, diundur pelaksanaan pada pukul 14.00 siang.

Sebelumnya usai menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Ketua, Erwin Ismail kepada awak media ini mengatakan ada dua program kerja yang akan menjadi unggulan jika terpilih sebagai Ketua.

“insyaallah nanti program saya itu ke depan cuma ada dua yang paling mendasar adalah pertama bagaimana SDM-nya, orang-orang yang mengerti tentang otomotif. Kedua adalah memperbaiki sistem-sistem, karena prinsip kami slogan kami yakni yang sudah baik kita akan lanjutkan apabila belum baik kita perbaiki untuk ke depan,” ungkap Erwin Ismail.

Tambah sosok yang juga Aleg DPRD Provinsi Gorontalo tersebut, dunia otomotif yang berbeda dibawah lingkup IMI Gorontalo sangatlah luas dan Gorontalo memiliki banyak potensi untuk itu.

“Di IMI kita dapat melakukan seminar-seminar tentang otomotif, misalnya seminar tentang lisensi balap, seminar tentang fotografi otomotif, seminar ekonomi terkait otomotif dan masih banyak lagi potensi lainnya yang bisa lebih dikembangkan,” jelas Erwin. (*)

Exit mobile version