Musorprov TI Gorontalo, Dipastikan Berakhir Aklamasi

TATIYE.ID (SPORT) – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Taekwondo Indonesia (TI) Gorontalo sejatinya akan ketat karena kabarnya bakal ada dua figur calon Ketua yang siap bertarung. Namun kabar terbaru, hanya nama Irwan Mamesah yang lebih serius pada pencalonan Ketua Pengprov TI Gorontalo yang akan berlangsung Sabtu (12/11/2022) besok.

“Tadinya tersiar kabar ada dua figur calon Ketua yang akan maju, tapi info terbaru hanya nama pak Irwan Mamesah yang mungkin siap,” ujar Kabid Binpres Pengprov TI Gorontalo, Januar Lahay saat dimintai keterangan terkait pelaksanaan Musyawarah, Jum’at (11/11/2022).

Sementara itu, untuk siapa nantinya perwakilan PBTI yang akan menghadiri Musorprov TI Gorontalo, Januar mengatakan saat ini sudah tiba di Gorontalo Kabid Organisasi PBTI Master Izhari Mawardi.

“Dari PBTI sudah dua hari ini tiba di Gorontalo yakni Master Izhari Mawardi yang juga Kabid Binpres PBTI,” kata sosok yang akrab disapa Master Didit tersebut.

Sementara itu untuk kesiapan panitia pelaksana musyawarah, Ketua Harian Pengprov TI Gorontalo, Master Ramli mengaku persiapan sudah ok tinggal menunggu hari pelaksanaan saja.

“semua sudah ok, kita siap melaksanakan musyawarah,” terangnya. (*)

Exit mobile version