Musorprov PTMSI Gorontalo, Mansyur; Semua Elemen Tenis Meja Gorontalo Harus Bersatu

TATIYE.ID (SPORT) – Hadir dan membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) PTMSI Gorontalo, carateker sekaligus pemegang mandat PB PTMSI, Mansyur Lakoro berharap dengan adanya musyawarah ini dapat menjadi momentum bangkit bersatunya semua elemen tenis meja di Gorontalo.

“Dengan Musyawarah luar biasa tenis meja Gorontalo ini diharapkan terpilih pengurus yang benar-benar mau membina, dan membangun tenis meja di Gorontalo kedepan,” ujar Mansyur Lakoro usai pembukaan musyawarah di hotel Elji, Kota Gorontalo.

Berkaca pada pengalaman tahun-tahun sebelumnya dimana usai musyawarah tidak melaksanakan sesuai aturan serta tidak jalan maksimal pembinaan di Gorontalo.

“Dengan hadirnya Pak haji Pulu ini sebagai katakanlah promotor atau yang memprakarsai supaya bersatunya tenis meja di Gorontalo, dia menjadi salah satu orang yang ingin menyatukan seluruh komponen dari 6 kabupaten kota dan komunitas supaya bagaimana kita bersatu teknik ini bisa jalan baik,” beber Mansyur.

Tambah sosok yang juga mantan atlet tersebut berharap selain kebersamaan dipermantap dengan kekompakan semua elemen tenis meja, pembinaan juga tidak kalah penting. Mengingat tahun 2023 mendatang berbagai event nasional akan digelar termasuk pra kualifikasi PON.

“Pertama selain pembenahan organisasi, pembinaan juga harus segera dibenahi apalagi tahun depan kita sudah akan menghadapi pra PON dan saya akan berusaha agar Gorontalo bisa menjadi tuan rumah kualifikasi PON,” jelasnya. (*)

Exit mobile version