Musorkab KONI Kabgor, dr. Irawan Resmi Mendaftar

TATIYE.ID (SPORT) – Setelah sebelumnya dikabarkan siap maju pada pemilihan ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Gorontalo, akhirnya dr. Irawan Huntoyungo resmi mendaftarkan diri maju sebagai calon ketua.

Informasi yang diperoleh tatiye.id, sejatinya beberapa nama figur sempat mencuat siap maju pada Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Kabgor.

“Rumor figur-figur yang siap maju memang sudah cukup banyak, hanya memang yang mendaftar langsung itu baru satu orang,” ujar ketua panitia pelaksana Musorkab KONI Kabgor, Pony Pakaya, Kamis (22/7/2021).

Terpisah dr. Irawan Huntoyungo usai pendaftaran mengaku yang menjadi alasan ia mendaftarkan diri maju pada pencalonan Ketua KONI Kabgor tidak lain didasari dorongan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Cabang Olahraga (Cabor).

“Pada dasarnya saya merasa terdorong dengan kepercayaan yang diberikan teman-teman di Pengkab Cabor. Sehingganya saya berusaha akan melakukan yang terbaik demi kemajuan pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Gorontalo,” kata dr. Irawan, Kamis(22/7/2021).

Sementara itu, terkait pelaksanaan Musorkab KONI sendiri, sejatinya dijadwalkan pada 24 Juli 2021, namun kemungkinan masih akan terjadi perubahan dan menunggu keputusan lebih lanjut.

“Sesuai jadwal yang kami rencanakan, tanggal 24 Juli 2021 pelaksanaan Musorkab KONI Kabgor, tapi informasi lebih lanjut akan kami sampaikan lagi apakah ada perubahan atau tidak,” pungkas Poni. (*)

Exit mobile version