Musisi Seniman Gorontalo Gelar Konser Amal Virtual, Bisa Tonton di Facebook

TATIYE.ID (KABGOR) – Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Gelar Konser amal secara live streaming untuk membantu korban bencana alam yang melanda Sulewesi Utara (Manado) dan Sulawesi Barat (Mamuju).

Ada sekitar 20 Artis lokas asli daerah Gorontalo yang akan tampil pada konser amal tersebut, salah satunnya yaitu Ismail Padeti jebolan Dangdut Akademi Indosiar tahun 2015-2016.

“Untuk konser malam ini saya akan membawakan 5 lagu dangdut dari H. Romah Irama yang lebih bertemakan bencana,” ungkap Ismail kepada tatiye.id disela-sela persiapannya.

“Namun ada yang lebih asik untuk malam ini, karena konser malam ini bertemakan dangdut jadi kami yang akan tampil malam ini akan membawakan lagu-lagu dangdut, semoga penonton bisa terhibur, untuk teman-teman yang ingin menyumbang langsung saja transfer ke rekening ini BNI 7112-04666 atas nama Haris Tome,” tandasnya.

Sementara itu, Haris Tome selaku ketua Umum MSG Provinsi Gorontalo mengatakan bahwa ini adalah konser yang kedua untuk penggalangan dana.

“Ini adalah konser yang kedua secara virtual yang dilakukan oleh MSG dengan tema lagu dangdut, karna saat ini kita masih dalam wabah covid-19 maka kami hanya melakukan konser secara Live Streaming guna mencegah kerumunan,” ungkapnya.

Lebih lanjut haris mengatakan untuk yang ingin menyaksikan konser penggalangan dana malam ini cukup membuka Fan Page Haris Tome di Facebook.

Exit mobile version