Musda Ke X Partai Golkar, Wilvon : Kami Boliyohuto Cs Sudah Punya Calon

TATIYE.ID (KABGOR) – Desas-desus Musda Ke X Partai Golkar masih terus memanas, paska berkumpulnya 3 aleg Golkar DPRD Kabgor diam-diam PK Partai Golkar Kecamatan Bilato, Wilfon mengakubpertemuan itu tak ada kaitan dengan Musda Golkar.

“Kami ketemu karena satu tempat kerja. Ngomongnya terkait tugas dan fungsi kami sebagai anggota DPRD Kabgor,” terang Wilvon.

Ditanya apakan pertemuan tersebut ada kaitannya dengan konsolidasi untuk persiapan Musda Partai Golkar? Mengingat Irwan Dai diisukan bakal maju sebagai calon Ketua DPD ll, sementara dirinya sendiri merupakan PK Partai Golkar Kecamatan Bilato, Wilfon mengaku pertemuan itu tak ada kaitan dengan Musda Golkar.

“Jika Musda ini digelar hari ini atau tahun depan, sama saja. Sebab kami dari Boliyohuto Cs sudah memiliki calon sendiri untuk Ketua DPD ll. Jadi pertemuan tadi itu tak ada hubungan dengan Musda,” tutur Wilvon.

Saat ditanya siapa calon yang dimaksud, Wilfon enggan mengungkapkan identitas calon tersebut.

“Pokoknya nanti aja ya. Nantinya juga anda akan tahu, siapa jagoan kami dari Boliyohuto Cs. Ditunggu saja,” ucap Wilfon.

Sementara untuk menanggapi pernyatan Ketua DPD ll Golkar, Hendra Hemoto yang menyatakan sikap siap maju kembali dan membuka ruang bagi para kader lainnya, kata Wilfon itu hal yang biasa dalam partai politik.

“Saya apresiasi pernyataan Ketua Hendra yang memberi ruang bagi kader lain. Sekali lagi, pertemuan kami tadi tidak berkaitan dengan Musda Golkar. Itu aja dulu ya,” tandas Wilfon.

Seperti diketahui 3 aleg yang berkumpul saat itu yakni Irwan dai, Iskandar mangopa dan Wilvon. (*)

Exit mobile version