Musda ke III, Rolly Hippy Kembali Terpilih jadi Ketua PDK Kasgoro Kabgor

Rolly Hippy, (Foto Isal/Tatiye.id).

TATIYE.ID (KABGOR) – Dalam pelaksanaan Musda ke lll Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Gorontalo menghasilkan Rolly Hippy terpilih kembali menjadi ketua PDK Kosgoro 1957 periode 2023 – 2028. Kosgoro sendiri merupakan salah satu KINO (Kelompok Induk Organisasi), disamping SOKSI dan MKGR, yang melahirkan partai Golkar.

“Sebagai ketua tepilih saya menyampaikan ucapan terima kasih ats kepercayaan ini dan tentunya amanah ini akan saya jalankan sebaik baiknya dan bertekad membesarkan dan mengembalikan kejayaan kosgoro 1957 khususnya di Kabupaten Gorontalo,” kata Rolly usai Musda Kosgoro, Senin (13/3/2023).

Sementara itu, ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto mengatakan bahwa Kosgoro kedepan akan memiliki tugas yang penting untuk mensukseskan perhelatan politik pada 2024 mendatang.

“Hal ini supaya lebih menambah dahsyatnya perjuangan yang kita hadapi kedepan, Tujuannya sama adalah untuk mensukseskan pemilu 2024,” ucap Hendra.

Musda yang berlangsung di kantor DPD ll Golkar Kabupaten Gorontalo itu merekomendasikan Hendra Hemeto sebagai calon Bupati Gorontalo periode 2024 – 2029 dan Dewi Sartika Hemeto sebagai calon anggota DPD RI.

Exit mobile version