MUI Provinsi Gorontalo Salurkan 55 Paket Sembako kepada Guru Ngaji & Imam Masjid

TATIYE.ID (GORONTALO) – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Gorontalo melalui Komisi Pemberdayaan Ekonomi Ummat membagikan 55 paket sembako kepada guru ngaji dan imam masjid, Selasa (27/04/2021)

Pembagian paket sembako itu disalurkan di dua lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Bongomeme dan Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Ketua Umum MUI Provinsi Gorontalo Abdurrahman Abubakar Bahmid melalui Ketua Komisi Pemberdayaan Ekonomi Ummat Fahrudin Olilingo mengatakan, pembagian sembako kepada guru ngaji dan imam masjid berdasarkan inisiatif organisasi dan merupakan program MUI Provinsi Gorontalo di bulan suci Ramadhan.

“Ini berdasarkan inisiatif teman-teman MUI yang secara ikhlas mengumpulkan beberapa bahan pokok untuk disalurkan kepada guru ngaji dan imam masjid…”

“Dan kami memprioritaskan penyaluran ini kepada guru ngaji dan imam masjid lantaran kami tahu persis pengabdian mereka, terutama mampu menciptakan suasana islami dan generasi yang religius,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala KUA Kecamatan Bongomeme yang juga turut langsung menyaksikan penyaluran tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran MUI Provinsi Gorontalo, khususnya kepada Ketua Umum Abdurrahman Abubakar Bahmid yang terus memberikan perhatian penuh kepada imam masjid dan guru ngaji.

“Semoga apa yang dilakukan MUI Provinsi Gorontalo ini beroleh hikmah dan pahala dari Allah SWT,” kata dia.

Kemudian, Abdul Rajak selaku Imam Masjid Desa Moahudu Kecamatan Tabongo juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada MUI Provinsi Gorontalo, yang telah berhasil membagikan paket sembako kepada Imam Masjid dan guru ngaji.

“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada MUI Provinsi Gorontalo, khususnya kepada Ketua Umum MUI Abdurrahman Abubakar Bahmid. Insha Allah apa yang disalurkan ini beroleh rezeki dari Allah SWT,” tutupnya.

Exit mobile version