Mudahkan Pembayaran Pajak, Pos Pay Jadi Solusi

TATIYE.ID (KOTA) – Perkembangan teknologi di segala bidang menuntut berbagai layanan kemudahan dalam bertransaksi. Nah, demi memudahkan masyarakat dalam membayar pajak, Pemerintah Kota Gorontalo bekerjasama dengan PT Pos Indonesia memanfaatkan aplikasi Pos Pay yang mereka buat sebagai solusi.

“Memang kesulitan-kesulitan seperti soal waktu untuk membayar pajak kerap menjadi alasan masyarakat, sehingganya dengan Pos Pay ini saya rasa masyarakat akan lebih mudah membayar pajak,” kata Wali Kota Gorontalo, Marten Taha usai penandatanganan kerja sama di Aula Banthayo lo Yiladiah, Jumat (14/01/2022).

Marten juga mencontohkan, jika ada warga Gorontalo yang kebetulan lagi di luar daerah dan sudah waktunya membayar pajak, maka dia bisa langsung dengan mudah mengakses lewat aplikasi Pos Pay tanpa harus antri dan datang ke Gorontalo.

“Dengan aplikasi ini meski berada di luar daerah bisa dengan mudah mengakses pembayaran pajak dengan Pos Pay,”,” tambahnya.

Wali Kota Gorontalo juga berharap dengan adanya kerjasama ini Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Gorontalo dapat ikut meningkat. (*)

Exit mobile version