Momen Silaturahim di Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Marten; Ini Persaudaraan Bukan Politik

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Hari kemenangan Idul Fitri merupakan momen yang dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia sebagai hari yang penuh kegembiraan.

Tidak hanya sebagai momen beribadah, Lebaran juga menjadi sangat spesial untuk berkumpul sambil memperhatikan kembali silaturahmi.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dalam perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M kali ini.

Di hari penuh fitrah itu, Martrn menerima kunjungan dari pejabat-pejabat daerah di Provinsi Gorontalo.

Hadir diantaranya adalah Pj. Bupati Boalemo, Bupati Gorontalo Utara, Bupati Gorontalo, Pendeta Pastor, Komandan Pangkalan TNI AL Gorontalo, Komandan Korem 133/NWB, Kapolda Gorontalo dan pejabat-pejabat lainnya.

Marten mengungkapkan bahwa dalam silaturahmi antara dirinya dengan pejabat lain hanya membicarakan hal-hal ringan dan tidak menyinggung masalah politik.

“Dalam silaturahmi ini ngobrolnya yang ringan-ringan saja, nggak ada hal-hal yang bersifat politik, tidak ada hal-hal yang serius,” pungkas Marten Taha dalam sebuah wawancara usai menerima kunjungan di Hari Raya ke-2, Minggu (23/04/2023). (*)

Exit mobile version