Momen Lebaran Ramlah Habibie Bersama Keluarga Tercinta

TATIYE.ID – Momentum lebaran 1444 H disambut dengan penuh suka cita oleh Srikandi Bone Bolango, Ramlah Habibie, Sabtu (22/04/2023).

Diawali dengan sholat Ied dan dilanjutkan dengan menziarahi makan keluarga tercinta. Kakak kandung Gubernur dua periode Rusli Habibie ini mengawali ziarah ke makam kedua orang tua dan adik tercintanya, Almarhumah Titi Rahayu Habibie.

Kemudian, wanita yang digadang-gadang akan meramaikan Pileg 2024 mendatang ini melakukan silaturahim bersama keluarga besarnya di kediaman Rusli Habibie termasuk bernostalgia bersama para pimpinan OPD Provinsi Gorontalo.

Bagi Ramlah sendiri, momentum lebaran setiap tahunnya selalu dimaknai sebagai hari yang suci setelah umat muslim menjalankan ibadah ramadhan sebulan penuh.

“Berkumpul bersama keluarga besar di hari lebaran merupakan rutinitas setiap tahun di hari berbahagia Idul Fitri yang diawali dengan ziarah ke makam orang tua, kemudian berkumpul bersama di Kediaman adik saya,” terangnya.

Ramlah berharap Idul Fitri 1444 H kali ini dapat membawa kita semua kembali fitrah dan semangat beribadah terus terjaga.

“Semoga kita semua dapat kembali fitrah dan semakin meningkatkan ibadah kepada Allah SWT,” tandasnya.

Exit mobile version