Momen Idul Adha, Marten Taha Serahkan Sapi Qurban kepada Masyarakat Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Momen hari Raya Idul Adha menjadi ajang silahturahim Walikota Gorontalo, Marten Taha, dengan masyarakat Boalemo.

Kunjungan Wali Kota Gorontalo itu disambut langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, didampingi pula oleh Sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Asisten Indonesia Setda Boalemo, Roswita Manto.

Menariknya, kunjungan silahturahmi Marten Taha itu membawa bantuan berupa hewan Qurban untuk warga Boalemo, di Desa Piloliyanga Kecamatan Tilamuta, Jumat (08/07/2022).

Tak hanya masyarakat Boalemo yang mendapat bantuan hewan qurban, namun aksi sosial tersebut dilakukan oleh Marten Taha diseluruh Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Gorontalo, dengan masing-masing daerah mendapat 1 ekor sapi.

Pada kesempatan itu Marten menyampaikan bahwa selain ingin bertemu dengan nasyarakat Boalemo dirinya juga ingin bersilaturahmi dengan Pemerintah Boalemo lebih khusus kepada Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan.

“Kunjungan ini ingin bersilahturahmi dengan masyarakat dan Pemerintah dalam hal ini bersilahturahmi dengan Penjabat Bupati Boalemo yang baru sebulan lebih bertugas di tempat ini dan baru kali ini juga saya bertatap muka dan berkunjung di tempat tugas beliau di Kantor Bupati,” kata Marten Taha.

Sementara itu Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali kota Gorontalo, Marten Taha yang telah memberikan bantuan 1 ekor hewan Qurban kepada masyarakat Desa Piloliyanga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Khususnya masyarakat desa Piloliyanga,” tutup Hendriwan.(**)

Exit mobile version