Mobil Pengunjung RSBP Ditimpuk Warga Pakai Tabung LPG Milik Rizmita Jaya

Panik mendengar adiknya terbaring di Rumah Sakit Bumi Panua dengan kondisi tak sadarkan diri, mobil yang dikendarai pengunjung dirusak gara-gara parkir didepan halaman rumah warga.

Warga yang tidak diketahui nama lengkapnya itu mengaku kesal dengan kendaraan pengunjung RSBP yang sering parkir didepan rumahnya tepatnya di lorong pintu timur RSBP menuju ruang ICU.

Menurut pengakuan dari korban yang bernama lengkap Ibu Febriani Lasantu saat diwawancarai di ruang SPKT Polres Pohuwato pada Rabu (25/05) Pukul 22.00 Wita, mobil yang ia kendarai baru kali itu parkir didepan halaman rumah warga tersebut dan itupun karena emergency mengingat adiknya sakit dan sudah tak sadarkan diri.

“Baru kali itu saya parkir disitu, karena sudah panik, dan itupun tidak tertutup semua pintu pagarnya, masih ada jalan untuk motor, ” kata Korban

Korban yang saat itu berada di ruang donor darah untuk mengganti stok darah yang dipakai adiknya, ia menerima kabar dari panggilan telepon bahwa mobil miliknya sudah dirusak warga.

“Sementara saya dan keluarga berada di ruangan donor yang untuk mengganti stok darah yang dipakai adik saya, tiba-tiba dapat kabar mobil saya ditimpuk warga pakai tabung gas dari Agent Rizmita Jaya, dan kaca spion sebelah kiri saya sudah patah, ” ujar korban

Bahkan menurut warga yang melakukan pengrusakan tersebut, bukan hanya kali ini ia merusak kendaraan yang parkir didepan rumahnya, hal ini sudah dilakukan berulang-ulang.

Tak terima dengan perlakuan tersebut, korban akhirnya memutuskan untuk malaporkan pelaku ke Polres Pohuwato untuk di proses secara hukum.

Exit mobile version