Mobil Bupati Boalemo Melintas Perdana di Jembatan Bypass Lahumbo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Mobil berwarna hitam bernomor polisi DM 1 C itu, menjadi mobil pertama yang melintasi Jembatan Box Culvert Dusun Manggulipa, Desa Lahumbo, Jumat (28/01/2022).

Jembatan tersebut diresmikan oleh Bupati Boalemo dengan disaksikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho, Kapolres Boalemo, Dadang Wijaya, Kapolsek Tilamuta, Kadis PU Boalemo, Supandara Nur, Kadis Kominfo, Ulkia Kiu, dan para Asisten di lingkungan setda Boalemo.

Terlihat, orang nomor satu di Bumi Boalemo Damai Bertasbih itu menggunakan rompi ketiga berwarna hijau.

Pada kesempatan tersebut dirinya mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih Kepada Kadis PUPR bersama jajarannya, Forkopimda Kabupaten, DPRD Boalemo yang telah mendukung pekerjaan jembatan bypass sampai selesai.

Sehingga, jembatan yang dirindukan masyarakat Boalemo dapat dimanfaatkan. Selain itu, jmbatan ini memiliki fungsi yang sangat penting bagi jalur utama akses kota Gorontalo, Pohuwato.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat agar menjaga aset tersebut dengan baik.

“Peresmian jembatan ini sudah lama dinantikan masyarakat, tak hanya masyarakat Boalemo saja, masyarakat pengguna jalan pun sangat mengharapkan Jembatan ini selesai,” ujar Anas.

“Saya titip pesan kepada masyarakat, mari kita jaga jembatan ini, mari kita jaga aset ini jangan sampai ada yang menggunakan sungai ini tidak sesuai peruntukannya,” tutupnya. (***)

Exit mobile version