Miliki Kantor Sekertariat Baru, Aven Hinelo; Administrasi Kunci Sukses Organisasi

TATIYE.ID (SPORT) – Asprov PSSI Gorontalo dibawah kepemimpinan Lahmudin Hambali sebagai terus melakukan berbagai inovasi dan pembenahan disegala sektor. Salah satunya menyiapkan kantor sekretariat demi mendukung semua administrasi induk organisasi sepakbola Gorontalo.

Tidak butuh waktu lama memang yakni hanya sekitar dua bulan, Asprov PSSI Gorontalo kini telah memiliki kantor sekretariat. Seperti diketahui, pelantikan Ketua dan Pengurus Asprov PSSI Gorontalo digelar di Bandayo Yiladia kantor Wali Kota Gorontalo tanggal 5 April 2022.

Kepada awak media, Wakil Ketua Asprov PSSI Gorontalo, Aven Hinelo mengatakan kantor sekretariat terletak di lokasi yang cukup strategis yakni di jalan Bengawan Solo, Kelurahan Molosifat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo. Meski diakuinya belum megah, tetapi sekertariat ini menjadi salah satu bukti komitmen Asprov PSSI Gorontalo untuk memajukan sepakbola di Gorontalo.

“Alhamdulillah berkat keseriusan kami bersama Pak ketua Lahmudin Hambali kantor ini bisa kami wujidkan dan ini awal kerja kami untuk memajukan persepak bolaan Gorontalo. Intinya dengan adanya kantor ini, Asprov berusaha agar pelayanan terhadap anggota akan lebih mudah dan lancar khususnya dalam tertib administrasi,” jelas Aven Hinelo, Rabu (08/06/2022).

Sosok yang pernah mencalonkan diri sebagai Ketua Umum PSSI Pusat tersebut mengatakan, sebaik apapun program yang dijalankan sebuah organisasi jika tidak didukung dengan admistrasi yang baik, maka akan berdampak buruk terhadap kinerja organisasi itu sendiri.

“Kantor ini masih tahap pembenahan dan jika seluruhnya telah rampung maka akan ada acara seremonial peresmian. Semoga dengan adanya kantor sekertariat ini akan menunjang seluruh pelaksanaan program dan kegiatan Asprov PSSI Gorontalo ke depan, serta mohon do’a seluruh warga khususnya pencinta sepak bola agar kami dapat bekerja secara maksimal,” tutupnya. (*)

Exit mobile version