Milad ke 21 PKS, Sahabat Hamzah Sukses Gemparkan Bone Bolango

dok: tatiye.id

TATIYE.ID (GORONTALO) – PKS Gorontalo berkolaborasi bersama Sahabat Hamzah sukses menyelenggarakan Puncak Acara Milad ke-21 PKS di Lapangan Ippot Tapa, Bone Bolango.

Dalam kegiatan ini sekitar 1500 orang peserta bergabung dengan antusias mengikuti jalan sehat, senam Go PKS Go, dan seremonial acara milad.

“Momentum Milad 21 PKS akan mengokohkan PKS sebagai salah satu entitas politik Indonesia dan Gorontalo, untuk terus memberikan pelayanan, memperjuangkan hak-hak rakyat”, ungkap Ketua DPW PKS Gorontalo, Adnan Entengo membuka sambutannya.

Lebih lanjut, Adnan menyampaikan bahwa partainya akan mempersipkan diri untuk kemenangan di 2024, berjuang agar PKS menjadi pilihan dengan doa dan dukungan suara rakyat.

“Kepada seluruh pengurus, anggota dan simpatisan, terus berkomunikasi dengan prinsip 3A, akur adem dan asyik, agar menjadi pilihan masyarakat pada pemilu 2024 nanti”, tutup Adnan.

Merlan Uloli, Wakil Bupati Bone Bolango, turut hadir dan dalam sambutannya mendoakan agar PKS senantiasa istiqomah menjalankan visi misinya untuk membangun negeri dan mensejahterakan rakyat.

Selaku ‘tuan rumah’, Hamzah Idrus, tokoh asli Tapa-Bulango dan Bone Bolango, salam orasinya menyebutkan bahwa jalan sehat ini merupakan kegiatan olahraga yang menadi sebuah momentum silaturahim, silaturahim anak bangsa yang menyatukan semua, bukan hanya dirinya dan sahabat hamzah.

“Menghargai satu sama lain, merawat keberagaman Bone Bolango, tunjukkan bahwa masyarakat Bone Bolango adalah masyarakat yang terdidik dalam politik”, pungkas Hamzah.

Acara ini ditutup dengan sesi yang paling ditunggu peserta, yakni undian dengan total hadiah senilai puluhan juta rupiah disponsori oleh Hamzah Idrus.

Berbagai doorprize yang dihadirkan mulai dari setrika hingga hadiah utama sepeda motor membuat peserta riuh dan menyemarakkan suasana milad partai yang mengusung Anies Baswedan pada Pilpres 2024 nanti. (***)

Exit mobile version