Milad Ke- 13 Gerindra, Siswanto Harap Kader Bisa Lebih Solid Majukan Partai

TATIYE.ID (GORUT) – Memasuki usia Partai Gerindra yang ke 13 tahun, segenap pengurus dan kader Partai Gerindra sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Gorontalo Utara melakukan rangkaian acara dan menggelar syukuran di hari HUT/Milad ke 13 Partai Gerindra yang dilaksanakan dikantor sekretariat Gerindra Selasa, 09 Februari 2021.

Politisi Partai Gerindra, Siswanto Biki, didepan awak media saat ditemui disela sela acara milad tersebut berharap kedepannya kader kader dan simpatisan partai Gerindra pada umumnya agar tetap solid dan lebih memajukan partai serta selalu mengabdi pada NKRI dan mewujudkan cita cita dan harapan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

”Momentum yang bahagia ini saya berharap Gerindra kedepan agar bisa berjuang untuk masyaakat lebih maju dan sejahtera serta berkeadilan”.Ucapnya

Siswanto yang juga sebagai perwakilan rakyat di DPRD Gorut, berharap mometum ulang tahun Gerindra 13 kali ini menjadi ajang konsolidasi internal yang lebih solid untuk mengusung calon pemimpin masa depan dari partai Gerindra.

“Kedepan kita akan siapkan calon pemimpin masa depan dari Gerindra baik itu untuk tingkat provinsi, maupun kabupaten. Terutama dalam menghadapi kontestasi pilgub dan juga pilkada nantinya tentu kader dari Gerindra kami siapkan untuk jadi pemimpin masa depan yang lebih dan maju serta sejahtera,”jelas Siswanto (*)

Exit mobile version