Mikdad Yaser Apresiasi Pelaksanaan Tournament Badminton Cup Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI Kecamatan Kwandang, menggelar Tournament Badminton Cup Gorontalo Utara yang berkolaborasi bersama Karang taruna Desa Bulalo, Selasa (23/2/2021).

Ketua DPD II KNPI Gorontalo Utara, Mikdad Yaser saat dihubungi oleh Tatiye.id mengatakan, bahwa sangat mengapresiasi tentang pelaksanaan Tournament Badminton Cup yang diselenggarakan oleh DPK KNPI Kecamatan Kwandang bersama Karang Taruna Desa Bulalo.

“tujuan diselenggarakannya Tournament ini semata-mata sebagai wujud bentuk kepedulian KNPI Gorut terhadap bibit-bibit unggul atlet yang berada di daerah,”kata Mikdad

Mikdad yang juga selaku Wakil Ketua Komisi III DPRD Gorontalo Utara ini, menyampaikan bahwa sangat mendukung kegiatan seperti ini. Pasalnya saya yakin, ini bisa menjadi salah satu wadah bagi kaum muda dalam menyalurkan bakat-bakat di bidang olahraga.

Ditempat yang berbeda Ketua DPK KNPI Kecamatan Kwandang, Uhar Muksin saat di konfirmasi oleh beberapa awak media usai pelaksanaan pembukaan Tournament Badminton Cup Gorontalo Utara, mengucapkan banyak terimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu serta menyukseskan kegiatan ini. IsyaAllah kedepannya kami, dari KNPI maupun Karang taruna akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk mengembangkan kemandirian pemuda. (*)

Exit mobile version