Meski Pandemi Covid, Bupati Gorut Siap Pacu Peningkatan Ekonomi Daerah

TATIYE.ID (GORUT) – Dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah khususnya di Kabupaten Gorontalo Utara tentu sangat dibutuhkan kerja sama semua pihak, termasuk masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin setelah mengikuti rapat koordinasi seluruh kepala daerah se-Indonesia yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo secara Virtual.

“Menindaklanjuti arahan Presiden Soal peningkatan ekonomi memasuki kuartal ke dua tahun 2021 ini, Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara akan terus berupaya memacu peningkatan dan pertumbuhan ekonomi semaksimal mungkin sesuai dengan apa yang di targetkan oleh Presiden,” ungka Indra Yasin.

Dirinya berharap ke depan angka penyebaran Covid-19 dapat ditekan, dengan selalu mengutamakan protokol kesehatan di setiap pertemuan apapun.

“Seperti apa yang telah disampaikan Presiden, tetapi tidak melihat dari sisi ekonomi saja, dari sisi kesehatan juga tetap dijaga, yaitu dengan tetap menekan tingginya angka penyeberangan Covid-19, keduanya harus dijalankan,” pungkas Indra

Exit mobile version