Merlan Uloli Tegaskan Penanggulangan Kemiskinan dan Penanganan Stunting Harus jadi Prioritas

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli menegaskan kepada seluruh OPD dan camat di lingkungan Pemerintah Bone Bolango untuk menyeriusi penanggulangan kemiskinan dan penanganan stunting.

“Kita harus fokus pada program kemiskinan dan stunting. Saya juga meminta kepada OPD harus memegang data valid terkait kondisi kemiskinan di Bone Bolango. Dengan data ini kita bisa mengetahui jelas siapa yang telah menerima bantuan atau belum. Dan jangan lupa untuk terus berkoordinasi,” kata Merlan.

Merlan menambahkan, bahwa program tersebut setiap pekan harus dievaluasi dan disertai dengan notulen. Sehingga apa yang telah dijalankan dapat diketahui jelas.

“Ini pertanggung jawaban kita kepada Allah SWT. Akan ada azab menanti jika lalai menjalankan tugas. Teruslah bekerja lebih maksimal lagi dalam mewujudkan realisasi program pemerintah Bonebol,” tegasnya.

Terakhir Wabup mengajak seluruh OPD untuk lebih memaksimalkan kinerja dalam menggerakan program unggulan Pemkab Bonebol.

“Semua harus bersatu. Bagaimana kemiskinan tetap menjadi priortas, tentu harus bekerja lebih maksimal lagi,” tukasnya. (**)

Exit mobile version