Merlan Uloli Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional di Lingkup Pemkab Bone Bolango

TATIYE.ID (BONEBOL) – Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli resmi melantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango, Rabu (13/03/2024).

Berlangsung di Loby Utama Kantor Bupati, seluruh Pejabat yang baru dilantik melangsungkan pengambilan sumpah atau janji jabatan yang dilakukan oleh Merlan Uloli.

Adapun pelantikan ini dilakukan berdasarkan atau sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Bone Bolango No.821.4/SK/BUP-BB/12/67/III/2024 tentang pengangkatan pejabat pengawas dilingkungan pemerintahan Kabupaten Bone Bolango.

“Alhamdulillah yang perlu kita syukuri pada pagi hari ini di bulan ramadhan hari ke 2 ini kita menjalankan ibadah puasa, kita pemerintah Bone Bolango dapat melaksanakan pelantikan jabatan struktural maupun fungsional,” ungkap Merlan.

Dalam arahannya, Merlan Uloli menyampaikan adanya pelantikan ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dan merolling beberapa jabatan yang ada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango.

“Saya dengan Ikhlas menyampaikan bahwa semua keputusan pelantikan ini untuk kebaikan Bone Bolango kedepannya, meskipun banyak pro dan kontra atas jabatan baru ini kita kembali lagi pada tujuan dan tanggung jawab kita yaitu untuk kebaikan Bone Bolango,” tambahnya.

Ditengah-tengah dinamika pemerintahan saat ini, Merlan mengajak kepada OPD Serta seluruh Pejabat yang baru dilantik untuk terus bersinergi dan bersatu bersama-sama menghadapi segala tantangan yang dihadapi dalam Pemerintahan.

Exit mobile version