Merlan Uloli Ingatkan ASN jangan Terlibat Politik Praktis

Merlan Uloli saat memimpin apel pagi di Lingkungan Pemerintah Daerah Bone Bolango, (foto Alan/tatiye.id).

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli, mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango untuk tidak terlibat politik praktis jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang dengan tetap menjunjung tinggi netralitas.


Hal tersebut disampaikan Merlan S. Uloli saat memberikan sambutan dan arahan di hadapan seluruh jajaran ASN dan non ASN pada apel kerja awal pekan dan pasca cuti dan libur Hari Raya Idul Adha 1444 H di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (3/7/2023).


“Saya ingatkan dan titip seluruh ASN untuk kita jangan berpolitik. Tetap junjung tinggi netralitas ASN. Jangan ikut-ikutan kampanye. Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, keamanan, dan stabilitas daerah dalam menyongsong pesta demokrasi tahun 2024,” tegas Wabup Merlan.
Merlan pun mengingatkan jangan sampai ada di antara ASN Bone Bolango yang dapat panggilan dari Panwas.

”Apalagi sudah beberapa kali ada sosialisasi dari Bawaslu terkait dengan netralitas ASN pada Pemilu 2024 yang sudah disampaikan ke OPD masing-masing,” ujar dia.

Olehnya, orang nomor dua di Kabupaten Bone Bolango itu mengajak seluruh ASN Bone Bolango untuk turut serta menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024 nanti agar berjalan aman, damai, dan lancar. 

”Mari kita jaga sama-sama ketertiban dan keamanan. Tentu berpolitik dengan baik, santun, dan kita tahu aturan,” pungkas Wabup.

Exit mobile version