Merlan Uloli dan Amran Mustapa Harus Bersatu di Pilkada 2024

TATIYE.ID (Bone Bolango) Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli dan Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bone Bolango Amran Mustafa merupakan dua sosok publik figur yang memiliki komitmen untuk menyejahterakan rakyat. Sehingga menurut beberapa tokoh kedua figur tersebut layak disandingkan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

“Ibu Merlan adalah sosok wakil bupati yang begitu komitmen, apalagi didukung dengan karir birokrasinya yang telah teruji bahkan sudah dirasakan oleh rakyat Bone Bolango,” ungkap Hasan Adam salah satu tokoh di Kecamatan Kabila Bone, Selasa (11/10/2022).

Dirinyapun menambahkan saat ini hanya ada satu figur yang dapat mengimbangi gaya Merlan Uloli dalam membangun Bone Bolango yakni sosok anggota DPRD dari Partai PDI Perjuangan yakni Amran Mustapa.

“Pak Amran adalah sosok yang paling tepat mendampingi Merlan Uloli di Pilkada 2024 mendatang,” ungkapnya dengan tegas.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Suwawa Selatan Harmin Mantju menuturkan jika Merlan Uloli dan Amran Mustapa bersatu di Pilkada 2024 maka dipastikan kemenangan besar akan diraih oleh kedua pasangan tersebut.

“Kedua tokoh tersebut adalah public figure yang telah memiliki pengalaman dan basis massa masing-masing,” ujar Harmin Mantju.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa kedua figur tersebut memiliki pengalaman berkecimpung di dunia pemerintahan.

Exit mobile version