Merlan Uloli Apresiasi Capaian Para Siswa Yang Bertalenta

Tatiye.id (Bonebol) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat menutup rangkaian kegiatan FLS2N dan O2SN mengaku berbahagia karena dapat menyapa dan melihat para siswa pemenang lomba O2SN dan FLS2N jenjang SD dan SMP dari Taludaa sampai Bulango Ulu, Pinogu sampai Pauwo.

“Tentunya adik-adik ini adalah peserta yang bertalenta tinggi sehingga dapat meraih juara dalam lomba tingkat kabupaten tahun 2023,”ujar Wabup Merlan pada penutupan FLS2N dan O2SN, di Gedung BPMP Provinsi Gorontalo, Selasa (6/6/2023).

Diketahui pada kegiatan lomba tersebut, Kecamatan Kabila dinobatkan sebagai juara umum pada pelaksanaan Festifal dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2023 dengan perolehan medali, yakni untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) 5 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

Sementara untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) perolehan medali, yakni 5 emas dan 5 perak. Disusul juara II umum diraih Kecamatan Bulango Selatan dengan perolehan medali, untuk tingkat SD, yakni 4 emas dan 3 perunggu. Tingkat SMP 3 emas, 1 perak, dan 1 perunggu. 

Sedangkan posisi juara III umum diraih Kecamatan Tapa dengan perolehan medali, untuk tingkat SD berupa 3 emas, 2 perak, dan 2 perunggu, serta tingkat SMP hanya memperoleh 2 emas.

Exit mobile version