Merlan Uloli Ajak Hendra Saputra Koniyo Bangun Bonebol Bersama

TATIYE.ID (POLITIK) – Hadirnya nama-nama baru yang bakal naik ke panggung Pemilihan Bupati (Pilbup) salah satunya Hendra Saputra Koniyo (HSK) tengah mendatangkan berbagai respon positif di berbagai kalangan.

Niat dan komitmennya untuk mengembangkan dan membangun Kabupaten Bone Bolango mendapatkan dukungan dan tanggapan yang positif dari Merlan Uloli, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bone Bolango.

“Insyaallah Hendra Koniyo akan membantu saya dalam menata Kabupaten ini kedepan, apapun niat tulus dari anak-anak Bone Bolango untuk membangun daerah mari kita sambut dengan bahagia dan gembira,” ungkap Merlan.

Meski sama-sama akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang, Merlan justru begitu mengapresiasi niat besar dari HSK untuk daerah Bone Bolango.

Mengapa tidak, melihat berbagai prestasi yang telah diraih HSK dibidang arsitek dan sebagai konsultan, bagi Bupati perempuan pertama di Bone Bolango itu daerah ini membutuhkan sosok seperti HSK.

“Kota Bandung itu bisa maju karena dirancang oleh pak ridwan kamil, tidak hanya Bandung yang memiliki Ridwan Kamil, tetapi Bone Bolango juga punya putra kebanggaan Hendra Saputra Koniyo,” tegasnya.

Terlepas dari hiruk pikuk sengitnya persaingan Pilbup 2024, Merlan sebagai pemerintah daerah mengajak HSK membantu pemerintah untuk bersama-sama membangun daerah Bone Bolango

“Daerah kita ini Bone Bolango memang butuh sentuhan konsultan yang berpengalaman sehingga kota kita kedepan bisa ada kemajuan yang luar biasa insyaallah,” tandasnya.

Adapun hal tersebut telah terungkap dalam pertemuan bersama keduanya dalam acara Halal Bi Halal pada Selasa (16/04/2024).

Exit mobile version