Meriahkan Sumpah Pemuda, Ryan Apresiasi Semangat Peserta Fun Bike

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wakil Wali Kota Gorontalo yang juga Ketua Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Gorontalo, Ryan Kono yang selain membuka juga turut ambil bagian pada kegiatan Fun Bike dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda mengapresiasi ratusan peserta yang turut ambil bagian pada Ahad (9/10/2022) tersebut.

Fun Bike yang mengambil titik start di Taman Kota Gorontalo itu diikuti bukan hanya para pejabat dan klub komunitas sepedah saja, tapi juga masyarakat lintas usia, mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Sosok wakil Wali Kota Gorontalo termuda yang pernah ada tersebut kepada awak media mengaku sangat mengapresiasi kegiatan bersepeda tersebut. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan masyarakat baik secara fisik maupun psikis.

“Dengan bersepeda, fisik kita jadi kuat dan hati jadi gembira. Event-event ini harus selalu ada. Karena memang memberikan efek positif untuk kita semua. Kami Pemerintah Kota Gorontalo sangat mendukung kegiatan ini,” ucapnya.

Ryan juga menambahkan, selain didorong pemerintah, kegiatan fun bike seperti ini juga harus mendapatkan dukungan dari semua kalangan agar dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

“Event-event serupa harus banyak lagi dilaksanakan. Karena event yang bagus itu, yang rutin. Makanya kita perlu berkolaborasi. Khususnya yang hobi bersepeda, itu harapan kami,” kata Ryan Kono. (*)

Exit mobile version