Meriahkan HUT RI ke-77, Mufidah Gelar Donor Darah Charity Spirit Kemerdekaan

TATIYE.ID – Berbagai cara masyarakat menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini, salah satunya yang dilakukan warga pusat perbelanjaan ATK terbesar di Gorontalo, Mufidah.

Dengan mengusung tema, Indonesia Pulih, Indonesia Sehat, Mufidah Gorontalo menggelar Donor darah Mufidah, Charity Spirit Kemerdekaan.

“Kita tahu bersama bagaimana setetes darah kita sangat berharga bagi mereka yang membutuhkan, bahkan darah kita bisa saja dapat membantu menyelamatkan nyawa orang lain. Nah dengan momentum hari kemerdekaan kami keluarga besar Mufidah ingin memberikan sumbangsih sekaligus menyemarakkan HUT Kemerdekaan ini dengan kegiatan donor darah yang dipusatkan di pelataran parkir Mufidah digital printing,” kata ketua panitia, Zulkifli Daud disela-sela pelaksanaan Donor darah, Rabu (17/08/2022).

Tambah Zulkifli, ada 205 orang pendonor yang terdata di panitia pelaksana yang meliputi seluruh karyawan Mufidah dan masyarakat umum lainnya.

Sementara terpisah, Udin salah seorang warga yang ikut pada kegiatan donor darah Mufidah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan ini karena lain dari pada lainnya.

“Kegiatan ini sangat positif dan dampaknya luas bagi masyarakat, saya sendiri tertarik karena bagi saya salah satu tugas kita dalam memaknai hari kemerdekaan yakni bagaimana kita bisa bermanfaat bagi orang lain,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pada kegiatan donor darah ini, Mufidah juga memberikan beberapa bingkisan kepada semua pendonor yang datang. (*)

Exit mobile version