Meriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI,ASN dan Warga Bone Bolango Diimbau Kibarkan Bendera Mulai 1 Agustus

Tatiye.id – Meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango mengimbau seluruh perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), rumah para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan rumah-rumah penduduk untuk mengibarkan bendera merah putih di lingkungannya masing-masing mulai tanggal 1-31 Agustus 2022.

“Mulai hari ini 1 Agustus 2022, kita mulai pasang bendera di bulan Kemerdekaan RI ke-77. Semua OPD, kantor-kantor, rumah ASN, dan rumah penduduk harus sudah mulai kibarkan bendera merah putih,”imbau Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat memimpin apel kerja, di halaman Kantor Bupati Bone Bolango, Senin (1/8/2022).

Kepada panitia pelaksana HUT ke-77 RI tingkat Kabupaten Bone Bolango, Wabup Merlan Uloli mengharapkan agar sudah mulai mempersiapkan apa yang bisa dikerjakan dan dilaksanakan untuk menyambut Hari Proklamasi tersebut.

“Paling penting adalah persiapan upacaranya dan Pasukan Pengibar Bendara Pusaka (Paskibraka),”terang Wabup Merlan S. Uloli sembari mengatakan nanti pada peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI tahun ini, akan ada tambahan kegiatan yakni lomba senam Hammer (Hamim-Merlan) antara OPD.

Pada kesempatan itu, Wabup juga mengajak dalam menyambut kemerdekaan ini agar para ASN untuk terus meningkatkan kinerja dan Tupoksi masing-masing.”Mari kita sambut dan isi bulan kemerdekaan RI dengan meningkatkan kinerja dan menjaga kebersihan di lingkungan kita, dan kita pasang bendera di OPD dan rumah kita masing-masing,”tukas Merlan.

Exit mobile version