Merayakan HUT Ke-13, Kader Partai Gerindra Pohuwato Salurkan 200 Paket Sembako


Dalam rangka merayakan HUT Ke-13 Partai Gerindra, kader Gerindra di Kabupaten Pohuwato menggelar kegiatan bagi-bagi sembako kepada 200 masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan bagi-bagi sembako yang dipusatkan di Kecamatan Dengilo dan Kecamatan Paguat ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato, Wawan Hatama.

Ketua Panitia kegiatan, Abdul Hais Asuke, SH mengatakan, kegiatan ini adalah aksi sosial dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 serta masyarakat lansia.

“Kegiatan pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu ini adalah wujud komitmen partai Gerindra dalam membantu masyarakat mengatasi pandemi Covid, ” kata pria yang akrab disapa Hais

Ia berharap, paket sembako yang diserahkan dapat bermafaat bagi masyarakat penerima, dan dapat meringankan beban masyarakat dalam mengatasi pandemi Covid -19.

Hais juga menekankan, pembagian paket sembako dari Partai Gerindra tidak ada hubungannya dengan Pilkada yang telah usai diselenggarakan. Akan tetapi, lebih kepada aksi sosial Partai Gerindra.

Exit mobile version