Menyikapi Maraknya Postingan Hasil Pileg, Bapilu Gerindra: Sorry Ye

Menyikapi maraknya postingan di media sosial yang menunjukkan perolehan hasil Pemilu 2024 DPRD Kabupaten Pohuwato, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerinda Pohuwato, Hamdi Alamri meminta kepada seluruh Kader Gerinda untuk tidak melakukan penggiringan opini atau mengklaim kemenangan.

Menurutnya, hal-hal seperti itulah yang kemudian bisa membuat kegaduhan antara kader, bahkan bila perlu katanya, meskipun sudah memperoleh hasil perhitungan berdasarkan perhitungan cepat ‘Quick Count’, kader belum dibenarkan untuk mengunggah hasil ke media sosial.

“Jangan Gaduh, untuk meminimalisir adanya konflik, saya sebagai ketua Bapilu Gerindra Pohuwato mengintruksikan kepada seluruh kader gerindra pohuwato untuk jangan dulu mengklaim kemenangan dan menggiring opini.” ujar Hamdi Alamri.

Sebagai Partai Komando yang diketuai oleh Prabowo Subianto pemilik suara terbanyak di Pilpres, Hamdi meminta untuk seluruh kader agar tetap menunggu arahan pimpinan, sembari menunggu hasil penetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait dengan perolehan kursi DPRD Kabupaten Pohuwato.

“Untuk seluruh kader gerindra, saya minta untuk tetap sabar, nanti tunggu arahan dari pimpinan. sembari kita menunggu hasil dari KPU Pohuwato,” pungkas Hamdi.

Meskipun data Real Count belum resmi dirilis oleh KPU Pohuwato, dirinya selaku ketua Bapilu masih tetap optimis, bahwa kader partai Gerindra mampu mewujudkan apa yang menjadi target DPC Gerindra dalam perolehan kursi di DPRD Pohuwato.

Exit mobile version