Menyatu dengan Masyarakat, Satpol-PP Boalemo Kerja Bakti di Masjid Arrayyana Desa Lahumbo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sambut bulan suci Ramadhan, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Boalemo menggelar kerja bakti membersihkan Masjid Arrayyan Dusun 1 Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Selasa (15/03/2022).

Kegiatan kerja bakti tersebut dipimpin oleh Kabid Operasional, Sukarman Sadu dan diikuti sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-pp) Boalemo.

Sukarman mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut tak hanya dilakukan di Maasjid Arrayyan, namun juga dilakukan di masjid-masjid yang berada di Kabupaten Boalemo

“Kerja bakti ini dilakukan mereka atas inisiatif sendiri, ini bukan perintah dari atasan, kami hanya mendampingi mereka, semua biaya yang dilakukan hari ini tanggungan mereka semua,” jelas Sukarman.

Sukarman pun menambahkan bahwa bakti sosial yang dilakukan anggota Satpol-PP menjadi agenda rutin yang dilakukan dari tahun 2021 hingga tahun 2022 .

“Lokasi yang menjadi target bakti sosial, dari anggota Satpol- PP sendiri yang tentukan, dan untuk hari ini, mereka tentukan di Mesjid Arrayyana Desa Lahumbo,” ujar Sukarman lagi.

Lebih lanjut, ia berharap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) di Kabupaten Boalemo dapat menyatu dengan masyarakat.

Exit mobile version