Menpan-RB Azwar Anas Apresiasi BerAkhlak Award 2022 Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Pelaksanaan BerAkhlak Award 2022 tingkat Provinsi Gorontalo mendapat apresiasi langsung dari Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas.

Bentuk apresiasi itu disampaikannya saat diwawancarai sejumlah awak media di Aston Hotel, Kota Gorontalo, Jumat (14/10/2022).

“Pertama kami mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka mendorong agar pelayanan birokrasi kita ke depan semakin bagus. Mudah-mudahan ini menjadi motivasi kami hadir ke tempat ini. Agar kedepan Pak Gubernur dan semua pihak bisa meningkatkan kinerjanya,” ujar Anas.

Ia menjelaskan, berdasarkan arahan Presiden Jokowi, bahwa pelaksanaan reformasi birokrasi dilaksanakan lebih cepat dan tepat sasaran. Karena hal tersebut merupakan salah satu kunci sukses dalam mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas.

“Bapak Presiden menyampaikan ke kami agar supaya kegiatan reformasi birokrasi ini lebih lincah dilaksanakan. Tidak hanya sekedar mengurus administrasi, tapi harus berdampak dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tandasnya. (**)

Exit mobile version