Menko Airlangga Swafoto Bareng Gubernur Gorontalo dan Menhan Prabowo 

TATIYE.ID (GORONTALO) – Acara Rapat Koordinasi Nasional Bangga Buatan Indonesia yang berlangsung di Bali, Jumat (25/3/2022) menyisakan cerita sendiri. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang hadir bersama kepala daerah, menteri dan kepala lembaga tidak langsung bergegas pulang seusai acara.

Para pejabat yang hadir tampak terlibat pembicaraan santai dan ringan satu sama lain. Ada yang sekedar ngobrol basa basi, ada juga yang berfoto selfie. Seperti yang dilakukan Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Momen bersama Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dipergunakan keduanya untuk swafoto. Airlangga mengeluarkan gawainya, cekrek, dan jadilah foto bertiga.

“Mengakar ke bumi dan menjulang ke langit. Sehat, sukses dan bahagia selalu Pak Ketua Gub,” tulis Airlangga saat mengirim foto tersebut ke Gawai Rusli.

Airlangga dan Rusli Habibie meski memiliki jabatan yang berbeda tapi mempunyai hubungan persahabatan yang kuat. Secara politik, Rusli yang menjabat Ketua DPD I Golkar Gorontalo tiga periode merupakan “bawahan” Airlangga yang menjabat Ketua Umum DPP Golkar.

Rakornas Bangga Buatan Indonesia dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. Acara tersebut untuk mendorong kepala daerah, menteri, kepala lembaga dan BUMN untuk menggunakan produk produk dalam negeri.

Exit mobile version