Mengejutkan!. Ini Statement Resmi Prof. Syamsu Qomar Badu Soal Pilkada Pohuwato

TATIYE CHANNEL ( POHUWATO) – Pilkada Kabupaten Pohuwato Tahun 2020 mendatang sepertinya akan banyak menghadirkan kejutan tentang siapa kandidat bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati. 

Salah satunya desas-desus kabar yang datang dari Prof. Dr. Syamsu Qomar Badu, M.Pd, Sang guru besar yang ramai diisukan orang akan bertarung pada Pilkada Pohuwato ini, dipastikan akan maju pada kontestasi Pilkada Kabupaten Pohuwato Tahun 2020. 

Melalui konfirmasi kepada awak tatiye channel, Sang guru besar yang juga merupakan mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo ini menyampaikan pernyataannya terkait isu yang berhembus kencang tersebut. “Alhamdulilah jika publik sudah banyak membahas soal akan majunya saya di pilkada. 

Tentang isu soal majunya saya di pilkada Pohuwato itu benar. Niat saya sudah mantap untuk bertarung pada Pilkada di Kabupaten Pohuwato Tahun 2020 mendatang,” kata Prof Syamsu tanpa ragu. 

Lebih lanjut, Prof. Dr. Syamsu Qomar Badu, M.Pd menambahkan langkah dan arah ini sudah  difikirkan secara matang.  “Dan akan lebih saya mantapkan dan saya mohon doa restu dan berharap beroleh dukungan dari masyarakat Pohuwato”.

Dari pernyataan yang di sampaikan oleh Prof. Dr. Syamsu Qomar Badu, M.Pd tersebut, tampaknya isu yang selama ini berkembang di masyarakat tersebut bukan lagi wacana semata.

Dengan torehan berbagai macam prestasi dan penghargaan semasa menjabat Rektor Universitas Negeri Gorontalo sepertinya akan menjadikan sang guru besar patut diperhitungkan pada Pilkada Pohuwato yang akan berlangsung Tahun 2020 nanti. (*)

Exit mobile version