Menengok Keindahan Flashlight Handphone di Festival Polopalo

TATIYE.ID (Bonebol) – Tak hanya menampilkan tarian, atraksi kebudayaan, penampilan alat musik. Akan tetapi, festival polopalo di Kabupaten Bone Bolango ini juga dihiasi berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para pengunjung.

Saat pegelaran budaya yang digelar di Benteng Ulantha antusias pengunjung terlihat tatkala mereka menyalakan flashlight handphone guna meramaikan kegiatan tersebut.

Sorotan flashlight handphone ini pun menambah keindahan Benteng Ulantha, Selasa (5/10/2021). Ide ini lahir dari orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango, Bupati Hamim Pou.

Bupati Hamim mengajak seluruh pengunjung untuk menyalakan flashlight handphone untuk meramaikan pagelaran budaya Festival Polopalo.

“Ayo sama-sama kita menyalakan lampu handphone semuanya kita akan ramaikan festival polopalo ini ditambah lampu dari seluruh handphone,” ajak Bupati Hamim.

Para pengunjung pun langsung antusias untuk menyalakan flashlight handphone. Para fotographer yang turut hadir pun tak lupa untuk mengabadikan moment tersebut.

“Flashlight handphone ini akan menambah keindahan benteng ulantha dalam festival polopalo tahun 2021,” ungkap Bupati Hamim

Exit mobile version