Menengok Hangatnya Halal Bi Halal Ketua Partai se-Gorontalo, Bahas Apa Sih?

TATIYE.ID (POLITIK) – Momen lebaran Idul Fitri dimanfaatkan betul oleh ketua-ketua partai se-Gorontalo untuk bersilaturahim. Bertempat di salah satu Cafe di Kota Gorontalo pada Sabtu (7/5/2022) malam, sejumlah ketua partai di Gorontalo melakukan halal bi halal sambil ngopi bersama. Kebersamaan itu terlihat dalam postingan Instagram politikus Gerindra Elnino Mohi.

Elnino mengatakan bahwa pertemuan para ketua-ketua partai se-Gorontalo berlangsung hangat.

“Para ketua partai berhalal bi halal usai Ramadhan dengan cukup akrab antara satu dengan yang lain,” ujar Elnino.

Selain itu, Elnino menegaskan bahwa seluruh ketua partai se-Gorontalo yang hadir sepakat berkomitmen untuk mewujudkan politik pemilu yang jujur, adil, dan beradab. Kendati demikian, komitmen tersebut tidak mengurangi kritik yang membangung demi kepentingan masyarakat Gorontalo.

“Ini adalah salah satu bentuk warisan para ketua partai saat ini untuk generasi politik masa depan bahwa elit politik Gorontalo bisa berkumpul dan berembug untuk kemaslahatan umat atau rakyat Gorontalo,” tuturnya.

Acara tersebut kemudian ditutup dengan berpamitannya Gubernur Rusli Habibie yang akan mengakhiri masa jabatannya pada 12 Mei 2022 dan Bupati Boalemo Anas Jusuf.

“Pak Rusli Habibie dan Pak Anas Yusuf berpamitan dan bermaaf-maafan dengan seluruh ketua partai yang hadir karena beliau berdua sedang di penghujung masa jabatan gubernur dan bupati Boalemo.

Terlihat ketua partai yang hadir adalah Ketua DPW Nasdem Gorontalo Hamim Pou, Ketua DPW PPP Nelson Pomalingo, Ketua DPD Demokrat Gorontalo Erwinsyah Ismail hingga politikus PDIP Kris Wartabone.

Exit mobile version