Menatap Pemilu 2024, Partai Perindo Gorontalo Gelar Rakortas

DPW Partai Perindo mengelar rapat koordinasi terbatas, (foto Isal/tatiye.id)

TATIYE.ID (POLITIK) – Dalam rangka menatap Pemilu 2024 mendatang, nampaknya mesin Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Gorontalo mulai di panaskan.

Hal itu dibuktikan ketika partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu menggelar Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas), Rabu (5/7/2023) di hotel  Q, Kota Gorontalo.

Rapat tersebut turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo bidang Ideologi dan Kaderisasi yang juga koordinator wilayah Sulawesi, Ronny Tanusaputra serta pengurus DPC se Provinsi Gorontalo.

Diwawancarai usai Rakortas, Ronny menegaskan bahwa Perindo memiliki target untuk menang besar dalam Pileg Februari mendatang.

Pengurus DPW dan DPC Partai Perindo se Provinsi Gorontalo saat sesi foto bersama ketua DPP bidang ideologi dan kaderisasi, (foto Isal/tatiye.id)

“Jadi hasil (Rakortas) hari ini sangat bagus dan teman teman di Gorontalo masih semangat untuk memenangkan Perindo di 2024,” kata Ronny pada awak media.

Ronny menambahkan, hasil diskusi bersama pengurus DPW dan DPC dalam Rakortas tersebut akan segera dilaporkan kepada ketua umum Partai Perindo. Sehingga apa yang menjadi aspirasi pengurus bisa diwujudkan.

Di waktu yang sama, ketua DPW Partai Perindo, Masrun Yunus Rivai mengungkapkan selain alat kelengkapan dewan, pembentukan pengurus sampai ke tingkat ranting menjadi target dari hasil Rakortas.

“Insha Allah dalam waktu dekat ini kita akan segera bentuk pengurus ranting partai Perindo untuk merapatkan barisan,” tandas Masrun.

Exit mobile version